Syarat Naik Kapal Pelni 2022

Syarat Naik Kapal Pelni September 2021

Syarat Naik Kapal Pelni 2022 – Syarat naik kapal pelni masa PPKM Mulai 1 September 2021, pemasaran ticket kapal PELNI akan terpadu dengan program PeduliLindungi. Karenanya, PT Pelni (Persero) menghimbau semua konsumen setia yang sudah memperoleh vaksin supaya pastikan dianya terdata di program PeduliLindungi. Pemasaran ticket PELNI dengan PeduliLindungi ini untuk memberikan dukungan Pemerintahan dalam percepat program vaksinasi di Indonesia, syarat naik kapal laut 2022 terutamanya untuk pemakai transportasi laut.

Sodikin menjelaskan, “Sebagai model transportasi unggulan warga kepulauan, peraturan ini diharap sanggup menggerakkan pemercepatan vaksinasi hingga warga dapat memperoleh akses transportasi. Peraturan ini makin menegaskan jika penumpang PELNI ialah mereka yang telah lakukan vaksin. Mudah-mudahan dapat memberikan keyakinan warga untuk kembali lakukan perjalanan dengan kapal PELNI.”

PT Pelayaran Nasional Indonesia atau PT Pelni (Persero) memberlakukan persyaratan terkini untuk calon penumpang kapal yang telah berlaku semenjak 1 September 2021. salah satunya Syarat Naik Kapal Pelni itu ialah calon penumpang disarankan untuk mengambil program PeduliLindungi. Adapun, pengunduhan dilaksanakan buat memberikan dukungan peraturan PT Pelni yang memadukan mekanisme pemasaran ticket dengan program itu. Berikut persyaratan naik kapal laut hari ini bulan maret 2022 berikut ini bisa anda simak di bawah ini:

Syarat Naik Kapal Pelni 2022

 

Syarat Naik Kapal Pelni September 2021

  1. Ambil program PeduliLindungi
  2. Telah divaksinasi minimum jumlah pertama
  3. Mengarah pada point 2, status vaksinasi akan terdeteksi melalui program PeduliLindungi
  4. Mengarah pada point 4, surat harus mengatakan dan menguraikan kenapa penumpang yang berkaitan tidak dan/atau memang belum divaksinasi Covid-19
  5. Perlihatkan hasil yang negatif test PCR yang sampelnya diambil dalam waktu 2×24 jam saat sebelum keberangkatan, atau
  6. Perlihatkan hasil yang negatif rapid antigen yang sampelnya diambil dalam waktu 1×24 jam saat sebelum keberangkatan
BACA JUGA :   Syarat Naik Kapal Pelni Juni 2021

Adapun proses pembelian ticket kapal PELNI sekarang ini adalah seperti Pembelian ticket dapat dilaksanakan lewat loket kantor cabang atau lewat web, program PELNI, dan biro perjalanan atau partner pemasaran. Calon penumpang harus mengikutkan Nomor Induk Kependudukan (NIK) untuk WNI atau nomor paspor untuk WNA. Bila NIK/nomor paspor calon penumpang terdeteksi sudah terima vaksinasi pada program PeduliLindungi, karena itu petugas akan mengolah ticket konsumen setia.

Untuk calon penumpang yang belum memperoleh vaksin karena argumen klinis, cuman bisa beli ticket di loket kantor cabang. Disamping itu, harus memperlihatkan surat info yang diberi tanda tangan oleh Dokter dari Rumah Sakit Pemerintahan dan sudah diverifikasi oleh Kantor Kesehatan Dermaga (KKP). Program PeduliLindungi bukan hanya dipakai untuk memverifikasi data vaksinasi calon penumpang, tapi juga untuk ketahui hasil dan masa aktif RT-PCR atau Antigen buat menahan usaha pemalsuan document syarat naik kapal pelni 2021.

Info sekitar peraturan pergi dengan kapal PELNI bisa didapat lewat account sosial media PELNI @Pelni162 atau web sah www.pelni.co.id. Disamping itu dapat ditanya lewat call-center 021-162 dan service WhatssApp di nomor 0811-162-1-162.